Minggu, 10 Maret 2013

cara memgurangi berat badan

yukks yang lagi gode,poro , yukks cekidot yang mmau badannya kurus secara alami tanpa obat obatan gua ada soluuusinya , saya juga uda buktiin

slama 1 bulan kalian harus :

  • makan bubur
coba degh kalian makan bubur .,slama 1 bulan saja
  • makan sayur sayuran seperti
    soup yg gg make tambahan seperti ayam dll , kalau pentolaan bolegh lagh
  • gg makan yang berminya seperti ,
  1. cokelat 
  2. gorengan
  3. ikan goreng
  4. dan lain lai
  • kalau mau ngemil makan aja 
  1. pisang
  2. pepaya
  3. semangka
  4. dan lainn lainnya
  • usahakan tiduur siang 1minggu 2 kali
  • banyak beraktifitas

syarann yang di atas uda saya buktiin yang dulu saya timbangan 46 skarang 41
kren dong , skarang saya uda bisa make baju adek saya tughh , :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar